Tips Menyimpan Pillowcake dengan Baik dan Benar!

Hallo Pillowers, kamu gak mau kan kalau bolu ter-GEOL ini yang kamu beli jadi rusak dan berjamur akibat tidak tahu cara menyimpan Pillowcake yang baik dan benar? Yuk simak tips-tips berikut ini!


1. Hindari Sinar Matahari Langsung
Pastikan Pillowers tidak menyimpan Pillowcake di bawah paparan sinar matahari langsung karena jamur akan cepat tumbuh dan berkembang biak di lingkungan yang terang dan panas. Maka dari itu, simpanlah roti di tempat yang sejuk. Jangan sampai bolu terpapar sinar matahari secara langsung.
 
2. Hindari Hawa Panas dalam Mobil
Seperti halnya Pillowcake jangan di simpan di bawah sinar matahari langsung, Pilowcake juga tidak boleh di simpan di hawa panas dalam mobil karena suhu panas di dalam mobil akan merusak tekstur dari bolu tersebut.
 
3. Simpan dalam Kulkas

Ini beneran lho, Pillowers bisa menyimpan Pillowcake di dalam kulkas kalau mau bolunya tahan lebih lama dan tetap empuk. Kalau mau dimakan 4-7 hari ke depan, bolu bisa dibungkus dengan plastik kedap udara, alumunium foil, atau dimasukkan ke dalam wadah tertutup. Lalu simpan di kulkas bagian bawah.
 
4. Simpan di Tempat Sejuk
Menyimpan Pillowcake di suhu ruangan yang sejuk akan membuat bolu kamu tidak cepat berjamur karena jika suhu ruangan disekitar kamu lembab dan basah akan mempercepat tumbuhnya jamur pada Pillowcake tersebut.


Nah sekarang kan sudah paham cara menyimpan Pillowcake yang benar, saat nya jajan lagi, karena lagi banyak promo hadiah menariknya!

Cus ke www.pillowcakebdg.com ya!