[GRATIS] Handuk Imut Untuk Setiap Pembelian Paket Bundling Rp 100.000!

Cari Rekomendasi Kafe Yang Instagramable? Ini Dia Jawabannya!

Belum ke Bandung kalau belum menjelajahi dunia kuliner dan sensasi nongkrong cantik di kafe yang intagramable. Dijamin pasti bakalan betah buat duduk lama seharian. Yuk cek 5 rekomendasi kafe yang intagramable di Bandung!
 
1. Please Please Please

Image by travelingyuk.com

Please Please Please merupakan sebuah kafe yang memiliki eksterior yang cukup menawan dengan nuansa warna pastel merah mudanya. Banyak spot foto yang bisa kamu abadikan ketika datang kesana serta kutipan-kutipan yang akan kalian temui di kafe ini.


Lokasi: Jalan Progo Nomor 37, Riau, Bandung
Jam operasional: 07.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Rp29-65 ribu
 
2. Sejiwa Coffe

 
Image by jalajahnusae.com


Sejiwa Coffe ini menyuguhkan desain kafe dengan tema transparan karena terdapat kaca di mana-mana sehingga kamu bisa menikmati seteguk kopi dari kafe ini sambil bisa menikmati senja di sore hari.


Lokasi: Jalan Progo Nomor 15, Riau, Bandung
Jam Operasional: 07.00-23.00 WIB
Kisaran Harga: Rp35-65 ribu
 
3. One Eighty Coffee 


Image by pergikuliner.com

Di One Eighty Coffe ini kamu bisa menikmati makanan yang unik yaitu kamu bisa makan tapi berada didalam kolam renang sehingga kaki kamu akan menyentuh air yang biru itu. Gimana unik kan?


Lokasi: Jalan Ganeca Nomor 3, Dago, Bandung
Jam operasional: 08.00-23.00 WIB
Kisaran harga: Rp24-99 ribu
 
4. Popiatiam


Image by @caferestodiary

Popiatiam memberikan konsep interior yang unik banget bernuansa komik 2D seperti layaknya anak kecil corat coret menggunakan spidol dibuku gambarnya. Mau kesini?


Lokasi: Jalan Pungkur No.139A, Pungkur, Bandung
Jam operasional: 09.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Rp24-99 ribu
 
5. Pillow Cafe


Image by @lets.go.eat

Kebayang gak sih kamu lagi makan tapi dibawah laut? Makan sambil ditemenin ikan hiu, kuda laut, bahkan mermaid juga ada? kayanya cuma ada di Pillow Cafe aja nih yang bisa bikin imajinasi kamu itu tersalurkan dan dijamin deh pasti kamu atau anak kamu bakalan betah kalau diajak ke Cafe ini. Yuk, makan di bawah laut :D


Lokasi: Jl. Aceh No.15 Wastukencana Bandung
Jam operasional: 08.00 - 22.00 WIB
Kisaran harga: Rp 20-35 ribu