[GRATIS] Handuk Imut Untuk Setiap Pembelian Paket Bundling Rp 100.000!

Ngafe Saat Pandemi, Ikuti Peraturan Baru Ini Yuk!

Duh, rasanya udah lama banget gak nongkrong ke cafe atau pun tempat makanan lainnya bareng temen, keluarga atau pasangan selama pandemi global COVID-19  ini. Iya gak sih? Kangen cicipin makanan enak sambil bersantai di cafe dan pergi ke restoran yang bisa menjadikan momentum pertemuan yang saat ini sangat dirindukan semua orang.

Kabar baiknya, Pillow Cafe kini sudah buka kembali dengan peraturan "New Normal" yang harus kita patuhi. Jadi kamu bisa tetap datang dan menikmati suasana kafe, dengan syarat kamu harus datang dalam kondisi sehat, membawa masker sendiri, dan juga harus tetap jaga jarak satu sama lain..

Kali ini mimin mau ngingetin 3 kebiasaan nongkrong yang harus kita ingat di fase "New Normal" ini. Apa aja?

1. Berjaga Jarak

Saat datang ke Pillow Cafe, perlu diingatkan bahwa kapasitas tamu yang diperbolehkan masuk oleh pemerintah adalah 30% dari total kapasitas. Tetap jaga jarak satu sama lain untuk mencegah penularan virus ya.

2. Limitasi "Cobain, deh!"

Nongkrong di cafe itu memang kurang kalau enggak berbagi makanan. Memesan satu camilan untuk dinikmati bersama sambil bersenda gurau adalah hal paling mengasikan, setuju? Sayangnya, COVID-19 menulari orang lewat droplet, dan berbagi makanan sangat berisiko terhadap penularan COVID-19. Oleh karena itu, berbagi atau sharing makanan kini harus dilimitasi ya.. Dan jangan lupa juga menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah makan menggunakan sabun.

3. No Cipika Cipiki

Sebenarnya untuk menyapa oranglain tidak ada salahnya, kamu bisa saja melakukan itu asal tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker selama di area cafe.

Nah untuk mencegah penularan virus COVID-19 ada baiknya kita tidak cipika cipiki dengan orang lain dulu.

 

Pada dasarnya, semua peraturan ini dibuat agar mengurangi dan mencegah kemungkinan penularan virus demi kebaikan kita semua. Semoga semuanya tetap aman dan sehat selalu ya!

NB:

Nih, mimin kasih bonus foto-foto keceriaan konsumen Pillow Cafe sebelum terjadinya pandemi Covid-19 ini :D

Jadi, kamu kangen nongkrong gak nih?